-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

5 Tehnik Memijat Payudara Agar Kencang dan Montok Dalam 1 Minggu



Cara memijat payudara agar kencang dan kenyal - Sebagai seorang wanita yang selalu memperhatikan penampilan, tentunya kita berkeinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal. Terutama pada bagian payudara. Bukan hanya wajah atau bagian tubuh lainnya, Payudara juga tak kalah penting untuk di rawat agar payudara tetap kencang dan berisi.


Sebenarnya cara memijat payudara sangat mudah, bahkan kita tidak perlu repot-repot menggunakan alat pijat payudara yang banyak di jual di pasaran. Lalu bagaimana cara memijat payudara agar kencang dan kenyal ? 
Berikut 5 tehnik memijat payudara agar kencang dan montok.

  1. Gerakan tangan Anda sambil menekan dari bawah ke atas TEPAT di belahan payudara Anda.
  2. Tutup puting payudara menggunakan kapas. Kemudian tekanlah puting payudara Anda. Setelah itu lakukan pemijatan dengan DUA jari kiri Anda ke arah luar.
  3. Gerakan tangan Anda sambil memutar ke arah atas pada bagian payudara
  4. Tempatkan ke DUA tangan Anda di atas payudara. Kemudian tekan kebawah menggunakan ibu jari (lakukan penekanan secukupnya saja, jangan terlalu keras. Anda bisa kira-kira sendiri).
  5. Sekali lagi, tempatkan ke DUA tangan Anda di atas payudara. Kemudian tekan bagian atas payudara menggunakan ibu jari. Kemudian gerakan ibu jari Anda ke arah dalam. Untuk ke empat jari-jari Anda yang lain, gunakan sebagai penyangga TEPAT di bawah payudara.
 Lakukan cara ini secara rutin 2 kali dalam satu minggu, dan lihat hasilnya. Tapi, jika Anda sedang melakukan proses pembesaran payudara, lakukan cara ini setiap hari sampai Anda benar-benar melihat hasilnya.

Nah, itulah 5 cara agar payudara kencang dan montok . Semoga ke-5 cara ini bisa membantu Anda untuk mempercantik payudara. Jangan lupa bagikan tulisan ini agar teman-teman Anda juga tau.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA:5 Tehnik Memijat Payudara Agar Kencang dan Montok Dalam 1 Minggu 
Labels: Payudara

Thanks for reading 5 Tehnik Memijat Payudara Agar Kencang dan Montok Dalam 1 Minggu. Please share...!

0 Komentar untuk "5 Tehnik Memijat Payudara Agar Kencang dan Montok Dalam 1 Minggu"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top