-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Cara Menebalkan Alis Secara Alami

http://tipscantik-dansehat.blogspot.co.id

Bulu alis mata merupakan salah satu mahkota kecantikan yang di anugerahkan oleh Tuhan. Tapi, tidak semua orang bisa memiliki alis mata yang idah. Alis mata mempunyai bentuk yang bermacam-macam, ada yang tipis, ada yang tebal, hingga bentuk yang melengkung lancip.

Bentuk Alis mata yang dimiliki oleh seseorang, tentunya akan mempengaruhi kecantikan atau ketampanan orang itu sendiri. Alis di ibaratkan bingkai wajah, jadi, kecantikan seseorang sangat tentuntakan sesuai bentuk alis. Seperti yang Anda alami saat ini, tentunya Anda merasa ada yang kurang dengan bentuk alis yang anda miliki saat ini hingga akhirnya Anda mencari di Google tentang Cara Menebalkan Alis Secara Alami.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untukmenebalkan alis, mulai dari perawatan salon hingga menggunakan obat-obat mahal yang belum tentu aman bagi kesehatan kulit. Padahal, tanpa pergi ke salonpun kita bisa memiliki alis tebal indah menawan. Tanpa perlu menanggung risiko, kita bisa memanfaatkan baha-bahan alami yang ada di rumah untuk menebalkan alis secara alami.

Baca juga: Gunakan 5 Bahan Alami Ini Untuk Memanjangkan Rambut Anda

Lalu apa saja bahan-bahan alami tersebut ?? Berikut Tips Cantik dan Sehat telah merangkumnya untuk Anda :

Susu Cair

Siapa yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini, dari semenjak bayi kita sudah mengenal minuman ini. Selain memberikan manfaat bagi tubuh, ternyata nutrisi yang terkandung didalam susu bisa mempercepat pertumbuhan alis. Cara menggunakannyapun sangat mudah, Anda tinggal mengoleskan susu cair pada alis menggunakaan cotton bud, lalu biarkan menempel semalaman. Lakukan cara ini secara rutin sebelum tidur, agar pertumbuhannya cepat dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Lidah Buaya

Selain di gunakan untuk membersihkan ketombe pada rambut, ternyata lidah buaya juga sangat mujarab jika digunakan untuk mempercepat pertumbuhan bulu alis. Cara menggunakannya sangat mudah: Kupaslah daging lidah buaya sampai Anda menemukan bagian dari daging buahnya. Setelah itu oleskan daging lidah buaya pada bagian alis, lalu biarkan selama beberapa menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini setiap dua minggu sekali.

Minyak Kelapa

Buah yang bernama latin Cocos Nucifera L ini sering di gunakan sebagai bahan adonan makanan. Namun, siapa sangka, ternyata buah kelapa juga bisa kita gunakan untuk mempercepat pertumbuhan bulu alis karena omega 3 yang terkandung didalamnya. Cara menggunakannya juga sangat sederhana. Parutlah kelapa terlebih dahulu, lalu saring, kemudian ambil minyaknya. Oleskan pada kedua alis mata sambil di pijat secara perlahan, biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air.

Nah, itulah beberapa bahan alami yang bisa kita manfaat di rumah untuk menebalkan alis mata secara alami. Kalau ada cara alami, ngapain pergi kesalon ?? Cantiknya ga kalah kok. Bahkan lebih aman dan mencegah munculnya KANKER(kantong kering) yang mengancam keselamatan dompet Anda. hehee

Ok, sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda. Silahkan bagikan ke teman-teman Anda biar mereka juga tau.

Bagaimana pendapat Anda tentang artikel ini ? Silahkan beri komentar Anda jika ada tambahan.

Terima kasih telah membaca: Cara Menebalkan Alis Secara Alami
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Cara Menebalkan Alis Secara Alami. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Menebalkan Alis Secara Alami"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top