-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Hati-hati ! 4 Makanan ini Penyebab Keputihan yang Harus Kamu Hindari

Tips cantik dan sehat - Penyakit keputihan mendengar namanya saja sudah terbayang bagaimana cairan putih dan kental ini sering mengganggu aktivitas sehari-hari kita, terutama bagi kaum wanita. Tentunya akan merasa kurang percaya diri dengan bau tak sedap dari keputihan itu sendiri. Berbagai cara telah dilakukan untuk mengobati penyakit keputihan ini tapi tak jua membuahkan hasil.

Sebenarnya mengobati keputihan bukanlah hal yang sulit untuk di sembuhkan, asalkan kita tetap berolahraga dan menjaga pola makanan kita sehari-hari. Banyak sekali jenis makanan yang menjadi pemicu munculnya keputihan, 5 di antaranya adalah, berikut tips cantik dan sehat telah merangkumnya untuk Anda.

Makanan penyebab keputihan

#1. Mentimun


Selain bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi, ternyata mentimun juga sangat bahaya jika di konsumsi secara berlebihan. Jika di konsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan munculnya keputihan. Oleh sebab itu, jika Anda doyan menkonsumsi buah mentimun dalam jumlah banyak lebih baik di kurangi porsinya,guna untuk menghindari serangan ganas dari penyakit keputihan.

BACA JUGA : Bahaya ! Jangan Konsumsi Makanan Ini Secara Berlebihan

#2. Makanan yang mengandung gula tinggi


Para pakar kesehatan tidak hanya melarang penderita penyakit kencing manis untuk menkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula. Tapi, secara umum, kita juga tidak di anjurkan untuk menkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kadar gula yang tinggi secara berlebihan, khsusnya kaum wanita. Karena, makanan atau minuman yang mengandung banyak gula dapat memicu munculnya keputihan pada miss vagina.

#3. Makanan pedas dan gorengan


Aneka makanan yang banyak di jual di pinggir jalan ini, gorengan misalnya. Selain rasanya yang menggugah selera, awas ! makanan ini juga berbahaya, lho !. Makanan ini di buat menggunakan tepung yang mengandung karbohidrat yang dapat meningkatkan gula yang ada di dalam tubuh kita. Boleh-boleh saja di konsumsi asal jangan berlebihan. Perbanyaklah meminum air putih dan berolahraga agar tubuh tetap sehat.

#4. Nanas


Manis sih, tapi bahaya !! Buah Nanas di sebut-sebut sebagai salah satu obat penggugur kandungan. Oleh sebab itu, para ibu hamil sangat menghindari buah-buahan yang satu ini. Buah nanas dapat menyebabkan meningkatnya produksi lendir pada Miss Vagina. Oleh sebab itu, janganlah menkonsumsi makanan ini secara berlebihan demi kesehatan Miss V Anda.

Kesimpulan:
Tulisan ini tidak bermaksud melarang Anda untuk menkonsumsi makan-makanan di atas. Tulisan ini bermaksud untuk mengingatkan Anda untuk selalu menjaga kesehatan terutama menjaga kesehatan Miss Vagina dari penyakit keputihan. Makanan apapun itu, jika di konsumsi secara berlebihan, maka akan berdampak buruk bagi kesehatan. Konsumsilah makanan sesuai kebutuhan. Perbanyak minum air putih dan rajin-rajinlah berolahraga.

Semoga artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan Anda tentang makanan penyebab Penyakit keputihan. Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman-teman Anda di facebook atau media sosial lainnya. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar Anda.

Terima kasih telah membaca: Hati-hati ! 4 Makanan ini Penyebab Keputihan yang Harus Kamu Hindari
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Hati-hati ! 4 Makanan ini Penyebab Keputihan yang Harus Kamu Hindari. Please share...!

0 Komentar untuk "Hati-hati ! 4 Makanan ini Penyebab Keputihan yang Harus Kamu Hindari"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top