-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil - Setiap pasangan suami istri, tentunya selalu berkeinginan untuk memiliki momongan. Kehadiran si buah hati ditengah kehidupan kita merupakan kebahagiaan yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Bagaimana tidak, suara tangisan dan tawa mungil selalu menghiasi ruang kehidupan kita.

Tapi, bagaimana dengan mereka yang sudah menikah bertahun-tahun lamanya tapi belum juga di karuniai seorang anak ? Tentunya akan membuat mereka merasa malu, merasa tersisih, dan berputus asa, bahkan banyak di antara mereka yang memutuskan untuk bercerai. Sangat di sayangkan bukan ? Cinta yang telah di bina bertahun-tahun ternyata harus kandas di tengah jalan.

cara agar cepat hamil setelah menikah - Apakah Anda sudah melakukan berbagai cara tapi belum juga memiliki keturunan ? Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan bahwa Anda adalah orang yang mandul, kemudian memutuskan untuk bercerai. Mungkin cara yang pernah anda lakukan merupakan cara yang "kesekian" dari beberapa tips cepat mendapatkan keturunan. Atau mungkin Anda belum membaca tentang Buku Panduan Cara Cepat Hamil. Terbukti !! yang pernah saya tuliskan sebelumnya. Sebaiknya Anda baca dulu tulisan yang saya cantumkan di atas, mungkin saja dengan membaca buku Cara cepat hamil di atas akan bertemu dengan kehamilan Anda.

3 Posisi berhubungan badan biar cepat hamil

Posisi berhubungan badan - Selain menggunakan obat-obatan, kehamilan juga di pengaruhi oleh cara pasutri berhubungan intim. Untuk itu, jika ingin cepat hamil, maka gaya berhubungan juga perlu di perhatikan. Program hamil tidak cukup dengan menkonsumsi makanan dan meminum obat-obat herbal yang mungkin saat ini Anda lakukan. Lalu, bagaimana posisi bercinta agar cepat hamil ? Berikut 3 posisi bercinta agar cepat hamil:

1.Posisi Doggie Style
Yang pertama adalah gaya penetrasi dari belakang. Gaya ini merupakan gaya seks agar cepat hamil yang paling efisien menurut para seksolog. Gaya ini juga sangat cepat merangsang pasangan Anda.

2.Posisi Missionaris
Posisi berhubungan intim yang satu ini paling umum di gunakan oleh setiap pasutri, terutama bagi mereka yang ingin cepat hamil. Sebagaimana yang dikatakan oleh para seksolog, gaya ini merupakan posisi yang paling efektif agar cepat hamil. Sperma jantan akan masuk menuju sel telur lebih cepat, karena posisi pria berada di atas wanita hingga memudahkan sperma untuk masuk kedalam sel telur.

3.Posisi Missionaris Kaki Berada di atas
Posisi yang yang ke tiga ini merupakan gaya yang tidak jauh berbeda dengan posisi missionaris pada nomor 2 diatas. Yakni, dengan posisi pria di atas wanita sambil mengangkat kedua kaki wanita hingga bersandar pada pundak pria agar posisi vagina wanita menjadi tegak lurus.
Dengan menggunakan posisi missionaris ini, maka disaat pria menyemprotkan sperma akan langsung tertampung tepat di atas liang vagina yang dekat dengan leher rahim.

Posisi bercinta nomor berapa yang paling sering Anda gunakan ??

Posisi bersetubuh agar cepat hamil menurut islam - Saya bukan ahli agama jika harus menjelaskan posisi bersetubuh yang baik dan tidak baik menurut ajaran islam. Tapi, di antara ke tiga gaya bersetubuh di atas, Posisi Doggie Style lah yang kini menjadi pro dan kontra. Posisi ini di sebut-sebut sebagai "gaya binatang" yang tidak di anjurkan di dalam islam. Sebagai seorang muslim, tentunya Anda pernah mendengar tentang hadits "Rosulullah s.a.w", yang kurang lebih bunyinya seperti ini "sebaiknya persetubuhan suami istri tidak dilakukan selayaknya persetubuhan yang dilakukan binatang".

Perlu di garis bawahi tentang hadits di atas, saya tidak bermaksud melarang Anda untuk melakukan ketiga gaya bercinta di atas. Ini hanyalah sebagai pelengkap materi yang ada di blog Tips Cantik dan Sehat.

Nah, itulah 3 cara berhubungan intim agar cepat hamil. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. jika ada kesalahan atau kekurangan, silahkan di lengkapi dengan cara berkomentar.

Terima kasih telah membaca: Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil
Labels: Tips Hamil

Thanks for reading Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top