-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Penuaan Dini- Pada saat usia seseorang mulai beranjak dewasa, biasanya akan lebih memperhatikan penampilan, terutama pada bagian wajah.Wajah cantik dan tampan mempesona merupakan dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Dengan memiliki wajah cantik, putih, bersih, dan tampan mempesona, tentunya akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.

Tapi bagaimana jika wajah nampak tua diusia muda ? Tentu akan menurunkan rasa percaya diri Anda bukan ?

Lalu apa saja yang menjadi penyebab wajah nampak tua diusia muda ?
Berikut beberapa penyebab wajah nampak tua yang harus Anda jauhi:

Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya !

Rokok dan Alkohol
Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Racun yang terkandung didalam rokok dan Alkohol sudah tidak diragukan lagi.Racun yang terdapat didalamnya bisa berakibat kematian bagi orang yang menkomsumsinya secara berlebihan.

Jika Anda adalah salah satu dari pecandu rokok dan alkohol, maka bersegeralah untuk bertaubat dan memperbanyak istighfar agar wajah Anda menjadi cantik dan tampan mempesona.

Karena jika Anda terus-terusan menkonsumsi alkohol dan menghisap rokok, maka akan berakibat munculnya keriput, bahkan kematian, karena racun yang dikandung oleh rokok dan alkohol dapat menimbulkan radikal bebas yang akan menyerang kulit hingga menghambat pergantian sel kulit mati dalam tubuh.

Komputer dan Televisi
Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Tidak hanya komputer dan televisi, di era yang modern seperti saat sekarang ini banyak sekali jenis gadget yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan, seperti iPhone dan jenis gadget lainnya.
Yang harus Anda lakukan adalah, jangan terlalu berlama-lama didepan komputer dan televisi atau jenis gadget yang Anda gunakan untuk membaca blog Tips Cantik Dan Sehat saat ini. Karena berlama-lama didepan komputer dan televisi dapat menyebabkan wajah berkerut dan menjadi nampak lebih tua.

Sering Marah
Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Marah juga bisa menyebabkan penuaan loh, coba Anda bercermin dalam saat keadaan marah, keliatan jelek banget kan ?. Jangan terlalu sering marah, karena ekspresi marah pada raut wajah dapat menimbulkan penuaan dini pada kening wajah.

Tidak hanya marah, ternyata tertawa juga bisa menyebabkan penuaan pada wajah, terutama dapat menimbulkan penuaan pada bagian sudut mata.
So, berusahalah untuk selalu tersenyum agar wajah Anda menjadi terlihat lebih menawan. Tapi jangan suka senyum-senyum sendiri ya, nanti Anda dikirain orang gila loh.. (hehe).

Terlalu Sering Kena Ac
Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Duduk santai diruangan ber-AC boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu lama, karena berlama-lama diruangan ber-AC dapat membuat kulit menjadi kering hingga penuaan akan menjadi lebih mudah terjadi.

Sering Begadang
Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya

Masih ingat dengan lirik lagunya H.Rhoma Irama kan ? Coba sekarang Anda putar lagu tersebut (sambil joged).
Makna dari lagu tersebut memang fakta, begadang memang sangat tidak baik bagi kesehatan, karena terlalu sering kena angin malam penyakitpun akan mudah datang, wajah menjadi pucat karena darah berkurang. Kulit wajah akan menjadi nampak lebih kusam dan kasar.

Kurang Meminum Air Putih Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya
Perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas/hari, karena jika kurang meminum air putih dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan cepat kriput. Karena air merupakan kebutuhan pokok tubuh manusia. Mulai sekarang perbanyaklah meminum air putih agar kulit menjadi lembab dan untuk mencegah terjadinya penuaan dini.

Pemirsa, itulah beberapa penyebab terjadinya penuaan dini yang harus dihindari.
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk para pembaca, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan ini ?

Terimakasih telah membaca: (Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya).
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya. Please share...!

0 Komentar untuk "Wajah Nampak Tua Diusia Muda ? Ini Penyebabnya"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top