-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet

Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet

Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet- Dari berbagai macam koleksi bra, bra berkawat begitu sering menjadi andalan bagi perempuan. Bra berkawat memiliki keunggulan tersendiri, ia dapat mendukung payudara sehingga terlihat lebih kencang dan berisi.

Tapi, apakah bra berkawat Anda selama ini sudah dirawat dengan benar? Jangan sampai salah, agar fungsi dan kwalitasnya tetap terjaga dengan baik. Berikut tips merawat bra berkawat agar tetap awet dan tahan lama.

Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet

Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet

Mencuci dengan tangan
Bra berkawat harus dicuci dengan tangan menggunakan sabun cair yang lembut, lalu rendam selama beberapa menit, kemudian peras secara perlahan. Jangan menggunakan mesin cuci atau mengeringkan dengan mesin cuci, karena benang akan mencuat keluar dan berpotensi merobek pakaian Anda yang lain.

Proses pengeringan dan penyimpanan yang tepat
Sesegera mungkun jemur bra berkawat di tempat yang terkena matahari atau bisa juga di angin-anginkan. Ketika sudah kering, lipatlah menjadi dua lalu simpan dengan rapi.
Hindari menumpuk bra berkawat dengan pakain yang lebih berat agar tidah merubah bentuknya.

Benang sudah berkarat?
Hal ini juga penting untuk diperhatikan, jika bra sudah berkarat. Dianjurkan untuk segera mengubah atau mengganti jika kawat mulai menimbulkan korosi atau karat dan bekas pada bra. Jika tidak hati-hati, karat tersebut bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan Anda.

Bra berkawat kadang-kadang memiliki ukuran yang berbeda dengan bra yang Anda pakai. Jadi, pastikan Anda membeli bra berkawat yang pas dan mendukung payudara Anda. Mengenakan bra yang terlalu sempit akan menimbulkan rasa sesak dan rasa sakit di bagian dada (payudara). Memakai bra dengan ukuran yang terlalu besar tidak dapat menopang payudara dengan maksimal, tentunya ini juga tidak baik bagi kesehatan.

Nah, Itulah tips merawat Bra Berkawat agar tetap awet. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Terimakasih telah membaca: (Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet )

Bagaimana pendapat Anda tentang artikel ini ??
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet. Please share...!

0 Komentar untuk "Tips Merawat Bra Berkawat Agar Tetap Awet"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top