-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Ads

4 Bahan Alami ini Sangat Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Di Wajah Tanpa Bekas


http://tipscantik-dansehat.blogspot.co.id/



Cara menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa bekas - Sesaat, setelah Anda membaca judul artikel ini, mungkin Anda langsung meraba bagian kulit yang di tumbuhi tahi lalat. Terutama bagi Anda yang memiliki tahi lalat pada bagian wajah.  Mungkin saat ini Anda sedang mencari solusi bagaimana cara menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa bekas. Silahkan baca tulisan ini sampai selesai. Tips cantik dan sehat akan memberikan beberapa cara menghilangkan tahi lalat tanpa efek samping.

Banyak orang yang menganggap tahi lalat sebagai tanda lahir. Namun, tak sedikit pula orang menganggapnya sebagai tanda cacat pisik. Padahal, apapun alasannya, tahi lalat itu merupakan anugerah dari Tuhan yang maha kuasa yang patut kita syukuri.

Untuk menghilangkan tahi lalat, kita tidak perlu repot-repot memikirkan biaya operasi. Karena, tanpa operasi juga  kita bisa  menghilangkan tahi lalat secara alami tanpa bekas.
Nah, apapun alasan Anda, jika saat ini Anda sedang mencari cara menghilangkan tahi lalat, di bawah ini tips cantik dan sehat telah merangkumnya untuk Anda.

    Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Tanpa Operasi

#Madu
http://tipscantik-dansehat.blogspot.co.id/
  Maanfaat madu bagi kesehatan sudah tidak di ragukan lagi. Cairan kental yang di hasilkan oleh lebah ini ternyata sangat berkhasiat juga untuk 
menghilangkan tahi lalat. Cara penggunaannya sangat sederhana. Anda tinggal mengoleskan madu pada bagian kulit yang di tumbuhi tahi lalat. Biarkan selama beberapa jam, setelah itu bersihkan dengan air. Lakukan Cara menghilangkan tahi lalat dengan madu ini secara rutin tiap hari agar tahi lalat cepat hilang dan terkelupas dengan sendirinya.
  

#Lidah Buaya

http://tipscantik-dansehat.blogspot.co.id/

Selain bermanfaat bagi kesehatan rambut, lidah buaya juga bisa kita manfaatkan sebagai bahan ramuan untuk menghilangkan tahi lalat. Untuk menggunakannya, kelupaslah kulit lidah buaya terlebih dahulu, kemudian ambil Gel-nya. Lalu oleskan pada bagian kulit yang di tumbuhi tahi lalat. Kemudian biarkan selama -3 jam, kemudian bersihkan dengan air. Lakukan cara ini setiap hari sampai tahi lalat terkelupas dan hilang.

#Bawang putih
tipscantik-dansehat.blogspot.co.id/

 Tanaman yang bernama latin Allium sativum L ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia. Selain di gunakan sebagai bahan bumbu makanan, ternyata bisa juga kita gunakan untuk menghilangkan tahi lalat. cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih sangat mudah. Pertama-tama siapkan dua siung bawang putih dan plester, kemudian kupas bawang putih hingga bersih. Setelah itu, tumbuk atau haluskan menggunakan blender samapai benar-benar halus. Lalu tempelkan ke bagian tahi lalat, gunakan plester sebagai perekat.

#Jus Nanas
4 Bahan  Alami ini Sangat Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Di Wajah Tanpa Bekas
 
Karena rasa buahnya yang segar, jus nanas sering kali menjadi pilihan untuk melepas dahaga. Dan siapa sangka, buah nanas juga sangat ampuh untuk menghilangkan tahi lalat secara alami. Cara penggunaannya sangat mudah. Sambil melepas dahaga, oleskan jus nanas pada bagian tahi lalat dan biarkan hingga kering. Lakukan cara ini secara rutin sampai tahi lalat mengelupas dengan sendiriinya.

Nah, itulah 4 bahan alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan tahi lalat secara alami. Silahkan pilih salah satu saja dari ke-4 cara di atas. Semoga tulisan ini memberikan solusi untuk Anda.

  











Labels: Pengobatan

Thanks for reading 4 Bahan Alami ini Sangat Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Di Wajah Tanpa Bekas. Please share...!

0 Komentar untuk "4 Bahan Alami ini Sangat Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Di Wajah Tanpa Bekas"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top