-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Ads

Cara Praktis Menebalkan Alis Menggunakan Bawang Merah

Cara mempertebal alis - Alis merupakan bulu yang tumbuh di bagian wajah, tepatnya di atas mata. Alis juga merupakan salah satu mahkota kecantikan yang ada pada diri seseorang. Namun demikian, tidak semua orang memiliki alis yang indah. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menebalkan alis, salah satunya adalah pergi ke salon atau menggunakan pensil alis.

Sebagaimana yang kita ketahui, menebalkan alis menggunakan pensil alis tidaklah bersifat permanen. Coretan-coretan yang kita oleskan pada alis hanya bertahan beberapa jam saja. Lain halnya jika kita menggunakan metode cara menebalkan alis secara alami. Walaupun hasilnya tidak begitu permanen, tapi hasilnya akan bertahan lama. Banyak sekali bahan-bahan yang bisa kita gunakan untuk menebalkan alis secara alami. Seperti yang pernah saya bahas pada artikel ini Cara Menebalkan Alis Secara Alami. dalam artikel tersebut sudah di jelaskan bahan-bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mempertebal alis secara alami, silahkan di baca.

Cara Menebalkan Bulu Alis Menggunakan Bawang Merah

Cara praktis menebalkan alis menggunakan bawang merah - Selain sebagai bumbu penyedap makanan, bawang merah juga bisa kita gunakan sebagai ramuan untuk menebalkan alis secara alami. Cara menggunakannnya sangat mudah sekali, silahkan Anda coba sendiri di rumah.

Cara penggunaan: Pertama siapkan dulu 2 siung bawang merah, masing-masing bawang di belah menjadi dua. Dan siapkan juga beberapa tetes minyak kelapa sesuai kebutuhan. SEBELUM mengoleskan bawang merah pada bagian bulu alis mata, bersihkan dulu sisa-sia make up yang menempel pada alis menggunakan air, kemudian keringkan menggunakan handuk atau kapas. Jika di rasa sudah bersih dan kering, langsung oleskan bawang merah pada bagian bulu alis secara perlahan, jangan sampai terkena mata. Jika bawang merah sudah di oleskan, setelah itu oleskan juga minyak kelapa pada bulu alis secara perlahan. Gunakanlah ujung jari agar hasilnya rapi. Lakukan cara perawatan ini 2 hari satu kali menjelang tidur agar hasilnya sempurna.

Selain alis menjadi tebal, Alis juga akan terlihat lebih cantik dan rapi. Wah, ternyata bawang merah juga sangat bermanfaat buat kecantikan. Silahkan bagikan ke teman-teman yang lain biar mereka juga tau Cara menebalkan bulu alis secara alami. Terima kasih sudah membaca tulisan ini, semoga bermanfaat.

Bagaimanan pendapat Anda tentang tulisan ini ?

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA: Cara Praktis Menebalkan Alis Menggunakan Bawang Merah
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Cara Praktis Menebalkan Alis Menggunakan Bawang Merah. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Praktis Menebalkan Alis Menggunakan Bawang Merah"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top