-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Cara Membesarkan Susu Wanita Secara Alami | Cara Memperbesar Payudara

Cara mengencangkan payudara - Payudara sangat berperan penting bagi manusia, terutama bagi kaum wanita. Selain untuk menyusui bayi atau ...??, payudara juga sangat berperan penting bagi penampilan. Sebohai apapun bentuk tubuh seorang wanita, maka akan terlihat kurang menarik jika payudaranya terlihat lembek atau kendor.

Banyak efek-efek negativ yang akan ditimbulkan jika payudara Anda mengalami kekendoran, pasangan kurang bergairah dalam berhubungan intim misalnya, kurang percaya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penyebab payudara kendur

Melahirkan dan menyusui adalah penyebab paling utama yang membuat payudara menjadi kendor. Karena disaat melahirkan dan menyusui akan membuat kelenjar susu pada payudara akan meningkat, akhirnya menjadi berat lalu jatuh hingga akhirnya menjadi kendor.

Selain di sebabkan oleh melahirkan dan menyusui, Payudara kendor juga disebabkan oleh pasangan Anda yang terlalu kasar dan egois saat meremasnya. Dan masih banyak lagi penyebab yang lain.

Lalu bagaimana cara mengencangkan payudara secara alami ? Dan bahan apa saja yang harus disiapkan ?

Berikut Tips Cantik dan Sehat telah merangkumnya untuk Anda.

Cara mengencangkan payudara secara alami

Jeruk
Karena vitamin C yang terkandung didalamnya, jeruk mampu mencegah deformasi pada dada dan mencegah kekenduran pada payudara. Cara penggunaannya sangat mudah, yakni Anda hanya perlu memakan jeruk pada saat sebelum dan 1/2jam setelah makan dan pada saat sebelum tidur malam. Anda juga bisa membuatnya sebagai jus agar terasa lebih segar. Aturan penggunaannya sama dengan cara diatas. Coba lakukan cara ini secara rutin dan lihat hasilnya.

Anggur
Anggur juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, buah-buahan yang berwarna hitam, merah dan hijau ini ternyata mampu mencegah kekendoran payudara. Untuk menggunakannya, Anda harus mencampurnya dengan tomat, pertama-tama siapkan Anggur dsn tomat yang sudah dikupas, kemudian blander menjadi satu. Minumlah sebagai jus setiap hari. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan hormon dan mengencangkan payudara.

Telur
Makanan yang kaya akan mineral ini juga sangat baik digunakan untuk mengencangkan Payudara. Untuk bisa menggunakan telur, Anda harus menyiapkan bahan tambahan seperti susu dan madu.

Cara penggunaan: Siapkan satu butir telur, kemudian campur dengan 1 sendok teh susu dan satu sendok teh madu, lalu hangatkan nenggunakan panci selama beberapa menit. Lalu biarkan hingga sedikit dingin. Setelah itu hidangkan sebagai makanan pribadi Anda. Cobalah cara ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang bagus.

Kandungan protein dan lemak yang ada didalam telur dan susu mampu membentuk jaringan adiposa didalam payudara.

Alpukat
Buah-buahan yang sering digunakan untuk membuat jus ini ternyata juga sangat berkhasiat untuk mengencangkan payudara. Selain meningkatkan elastisitas jaringan payudara, alpukat juga bisa meningkatksn hormon pada perempuan. Selain itu, alpukat juga mampu membentuk ukuran payudara jika dikonsumsi setiap hari. Cobalah menkonsumsi alpukat selama satu bulan maka Anda akan melihat perubahan pada payudara Anda, akan menjadi lebih kencang dan seksi.

Demikian cara mengencangkan payudara secara alami. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa dipahami oleh para pembaca setia blog Tips Cantik dan Sehat. Mohon maaf jika ada kekurangan. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Bagaimana pendapat Anda tentang tulisan ini ?

Terimakasih telah membaca: Cara Mengencangkan Payudara secara Alami
Labels: Kecantikan

Thanks for reading Cara Membesarkan Susu Wanita Secara Alami | Cara Memperbesar Payudara. Please share...!

2 komentar on Cara Membesarkan Susu Wanita Secara Alami | Cara Memperbesar Payudara

  1. Terima kasih bos, artikel nya sangat membantu
    Silahkan cek link toko pedia kami...
    Promo obat pembesar penis permanen,produk unggulan kami Hammer of Thor original italy

    Ayong shop57 - Kota Bekasi | Tokopedia
    https://tokopedia.link/S5lbO8ymcQ

    ReplyDelete
  2. Betway - Best Online Casino in Nigeria
    www 온라인 카지노 벳무브 › www The Betway 카지노 app, which will enable you to 클레오카지노 bet on the most popular and exciting sports games and offers betting 더킹카지노 도메인 Mobile Betting: Betway, Betway, Bwin.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top