-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Manfaat Tidur Tanpa mengenakan Celana Dalam

Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam (unik)

Manfaat Tidur Tanpa mengenakan Celana Dalam -Setiap orang biasanya memiliki ritual yang berbeda sebelum tidur di malam hari. Ada yang menyisir rambut, cuci muka, merapikan tempat tidur, mengganti pakaian untuk baju tidur, dan masih banyak lagi ritual lainnya.

Dari sekian banyak ritual atau kegiatan sebelum tidur, ada satu hal yang sangat jarang kita lakukan, yakni melepas celana dalam atau tidur tanpa celana dalam.

Melepas celana atau tidur tanpa celana dalam banyak manfaatnya lho !!
Seperti yang ditegaskan oleh para dokter, "Miss Vagina wanita butuh bernafas untuk menjaga kadar PH dan mencegah pertumbuhan jamur dan bau.

Sebagian wanita mungkin tak menyadari tentang manfaat tidur tanpa mengenakan celana dalam, seperti yang akan dijelaskan dibawah ini, semoga dengan membaca artikel ini kita lebih waspada dan memperhatikan kesehatan Miss Vagina.

Manfaat Tidur Tanpa Mengenakan Celana Dalam

Mencegah Vaginosis bakteri
Bakteri vaginosis (BV) adalah infeksi yang disebabkan oleh ketidakseimbangan bakteri di vagina yang sering mempengaruhi wanita usia subur. Seperti yang dipaparkan oleh para ahli kesehatan, bahwa "Miss V" umum atau normalnya memiliki bakteri baik dan bakteri jahat. Jika keseimbangan terganggu, maka kita bisa terkenabakteri vaginosis.

Seperti yang dikatakan oleh Dr. Grace Obong, bahwa perempuan yang menderita Bakteri Vaginosis, vaginanya akan mengeluarkan keputihan dengan bau yang tidak sedap. keputihannya berbentuk putih seperti susu, atau berwarna abu-abu, bahkan kadang berbentuk seperti buih dan cairan. Gejala lain termasuk sensasi terbakar saat buang air kecil, gatal-gatal di luar vagina, dan iritasi. Dan kadang-kadang perempuan yang terserang Bakteri Vaginosis tidak ada gejala yang dialaminya, kondisinya terlihat normal, tegas "Dr.Grace Obong".

Mencegah keputihan
Seperti yang dikutip dari Medline Plus, daerah Miss V yang terlalu lembab dapat menyebabkan keputihan, yang umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans. Melepas pakaian dalam selama sekitar delapan jam saat tidur, maka area kewanitaan berkesempatan untuk mendapatkan sirkulasi udara yang cukup dan tidak menjadi terlalu lembab. Jadi, sangat dianjurkan untuk tidak mengenakan pakaian dalam saat tidur.

Jadi Kesimpulannya adalah, tidur tanpa memakai celana dalam dapat menghindari serangan Bakteri Vaginosis pada bagian daerah kewanitaan.
Tetapi, ketika Anda sedang menstruasi atau datang bulan (wah gawat nih), tidak masalah jika mengenakan celana dalam saat tidur, tapi usahakan untuk mengenakan celana dalam yang sedikit longgar, agar Anda nyenyak dan nyaman saat tidur.

Nah, itulah fakta mengejutkan tentang tidur tanpa mengenakan celana dalam. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, jika ada kesalahan dan kekurangan Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya dikotak komentar.

Terimakasih telah membaca: (Manfaat Tidur Tanpa mengenakan Celana Dalam)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Manfaat Tidur Tanpa mengenakan Celana Dalam . Please share...!

0 Komentar untuk "Manfaat Tidur Tanpa mengenakan Celana Dalam "

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top