-->

Tips cantik dan sehat menyajikan berbagai info kecantikan, kesehatan,dan tentang wanita.

Ads

Mau Pinggang Anda Terlihat Lebih Ramping ? Terapkan 5 Rahasia Fashion Ini

5 Rahasia Fashion Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping

5 Rahasia Fashion Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping~ Setelah membaca judul diatas, tentunya Anda tau kan apa maksud dari artikel ini ?

Kalau membahas masalah ramping, siapa sih yang tidak menginginkan body yang aduhai cetar membahana, dan ramping seperti Angelina Joulie.

Di era yang modern ini, banyak sekali jenis-jenis fashion dengan berbagai model yang beredar dipasaran. Kendati demikian, banyak wanita yang mengeluhkan kekecewaannya terhadap pakaian yang dibelinya.

Secara umum, sebenarnya itu disebabkan oleh postur tubuh yang pas-pasan. Coba Anda perhatikan bintang model disaat melakukan peragaan busana, mereka terlihat tinggi, ramping, dan sangat sesuai dengan busana. Tentu hal ini akan membuat Anda bertanya dan menggumam dalam hati,"Rahasianya Apa ?

Sebenarnya rahasianya hanyalah "Mengerti tentang fashion", postur tubuh bukanlah alasan untuk tidak bisa memiliki body ramping, postur tubuh yang pas-pasan juga bisa kok !!

Dari beberapa situs Fashion yang pernah saya baca, ada lima rahasia tersembunyi disaat mengenakan pakaian, kelima rahasia ini akan merubah penampilan Anda dan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Berikut lima rahasia tersebut:

5 Rahasia Fashion Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping

Model
Model memang paling diutamakan dalam soal fashion. Pilihlah busana yang mempunyai potongan yang kira-kira akan memberikan ilusi pinggang menjadi terlihat lebih ramping. Misalnya pada Bold Stripe atau yang akan memberikan sedikit aksen pada jenis pinggang Anda.

Menggabungkan motif
Pilihlah dua motif yang terlihat berbeda antara atas dan bawah, agar membuat mata Anda menyadari terhadap bentuk pinggang. Sebagai contoh, dengan menggabungkan motif polkadot dengan jenis stripes.

Menonjolkan Bahu
Aksen Cropped, pada kerah V akan membuat bahu Anda menjadi terekspose. Ilusi bahu yang lebar akan membuat Pinggang terlihat menjadi lebih ramping.

Peplum
Peplum akan selalu cocok untuk dipakai pada berbagai jenis bentuk tubuh yang berbeda. Memberikan ilusi pinggang yang feminin dan akan terlihat lebih melengkung.

Ikat pinggang yang lebar
Jangan memilih ikat pinggang yang berukuran kecil, pilihlah yang berukuran lebih lebar, karena akan memberikan kesan yang bagus dan pinggang akan terliha lebih berisi.

Nah, itulah 5 Rahasia Fashion Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping, silahkan sempurnakan dengan kreatif Anda masing. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Bagaimana pendapat Anda tentang kelima cara ini ?? Jika ada kekurangan Silahkan tinggalkan kritik dan sarannya di kolom komentar.

Terimakasih telah membaca: (5 Rahasia Fashion Agar Pinggang Terlihat Lebih Ramping)
Labels: Fashion

Thanks for reading Mau Pinggang Anda Terlihat Lebih Ramping ? Terapkan 5 Rahasia Fashion Ini. Please share...!

0 Komentar untuk "Mau Pinggang Anda Terlihat Lebih Ramping ? Terapkan 5 Rahasia Fashion Ini"

Berkomentarlah dengan sopan.

Back To Top